KIOS AING ONLINE

Jualan & Pesanan Babari..!!

Kebijakan Pengembalian

Terakhir diperbarui: 6 Juni 2025

1. Umum

Mengingat produk yang kami jual adalah makanan dan minuman yang bersifat mudah rusak, kami memiliki kebijakan pengembalian dan penukaran yang ketat untuk memastikan kualitas, keamanan, dan kebersihan produk. Prioritas kami adalah kepuasan pelanggan dengan produk yang layak.

2. Kondisi Pengajuan Pengembalian yang Diterima

Pengajuan pengembalian atau penukaran hanya dapat dilakukan dalam kondisi berikut, dengan bukti yang kuat:

Permintaan pengembalian harus diajukan dalam waktu **maksimal 1 (satu) jam** setelah produk diterima oleh pelanggan. Bukti yang relevan (foto/video yang jelas) wajib disertakan dalam pengajuan.

3. Kondisi Pengajuan Pengembalian yang Tidak Diterima

Pengajuan pengembalian tidak akan diterima dalam kondisi berikut:

4. Proses Pengajuan Pengembalian

Untuk mengajukan pengembalian atau penukaran, harap ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Segera setelah menemukan masalah, ambil foto atau video yang jelas menunjukkan kondisi produk dan kemasan.
  2. Hubungi layanan pelanggan kami (melalui WhatsApp yang tertera di situs) atau langsung pedagang yang bersangkutan melalui WhatsApp. Sebutkan Order ID Anda dan jelaskan masalahnya secara detail.
  3. Sertakan bukti foto/video yang telah Anda ambil.
  4. Tim kami akan meninjau pengajuan Anda dalam waktu secepatnya dan mungkin akan menghubungi Anda untuk informasi lebih lanjut.

5. Solusi dan Pengembalian Dana/Penukaran

Jika pengajuan pengembalian Anda disetujui setelah verifikasi, kami akan menawarkan salah satu solusi berikut, sesuai dengan kesepakatan antara pelanggan dan pedagang, dengan mediasi dari platform jika diperlukan:

Kami berkomitmen untuk menyelesaikan setiap masalah dengan adil dan secepat mungkin.